Berikan Imbauan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Kunjungi Irianto Wonda Sekretaris FPPJ

Puncak Jaya – Sebagai wujud nyata kedekatan Polri dengan seluruh masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas Polres Puncak Jaya mengunjungi Bapak Irianto Wonda, S.Sos., S.Ip yang juga merupakan Sekretaris Forum Peduli Puncak Jaya dikediamannya yang berada di Kampung Pruleme Puncak Jaya, Rabu (7/12/2022).

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dimana secara bersama-sama dengan pihak keamanan TNI-POLRI menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan kami ke kediaman Bapak Irianto Wonda adalah untuk menjalin hubungan baik ataupun silahturahmi antara Polres Puncak Jaya dengan Tokoh Pemuda ataupun Forum Peduli Puncak Jaya, yang mana Bapak Irianto Wonda merupakan Sekretaris FPPJ.

BACA JUGA:  Perwakilan Keluarga Konfirmasi Rekaman Suara soal Kabar Ridwan Kamil di Swiss

Lebih lanjut, kita juga telah mengetahui bersama bahwa hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya sehingga diharapkan agar FPPJ terus berkoordinasi dengan pihak keamanan apabila mendapatkan informasi terkini agar segera langsung diberitahukan kepada kami, sehingga Sitkamtibmas diwilayah hukum Puncak Jaya tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Sambut HUT Plowan ke-74, Sie Propam Polres Pekalongan Lakukan Gaktiplin

Diakhir kunjungan ataupun silahturahminya, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro memberikan sedikit tali asih berupa sembako yang diterima langsung oleh Irianto Wonda. (*)