Kapolsek Mulia Hadiri Rapat Paripurna Penetapan dan Penutupan Raperda APBD dan Non APBD T.A 2022 Kabupaten Puncak Jaya

Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H menghadiri acara sidang rapat penetapan dan penutupan Raperda APBD dan Non APBD tahun anggaran 2022, Senin (5/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan sidang rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Puncak Jaya Zakaria Telenggen juga diikuti Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos., M.Si., Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap., Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos., Wakil Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Sos., Wakil Ketua II DPRD Puncak Jaya Yonarius Wonda, Danyon Satgas Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E., Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. M. Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip., Para Pejabat Eselon II dan III, Para Anggota DPRD dan tamu undangan.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan rapat sidang terkahir kita di tahun 2022 guna menetapkan serta menutup rancangan peraturan daerah APBD dan Non APBD T.A 2022 Kabupaten Puncak Jaya.

BACA JUGA:  Usai Rapat dengan Presiden, Begini Ancang-ancang Ridwan Kamil Saat Mudik Lebaran 

“Beberapa hari lagi saya bersama Wakil Bupati Deinas Geley akan mengakhiri masa jabatan kami sebagai Bupati Puncak Jaya, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami kepada Ketua DPRD bersama anggotanya yang telah membantu selama masa penugasan kami 5 tahun di Kabupaten Puncak Jaya,” ucap Bupati Yuni Wonda.

BACA JUGA:  Catatkan Kinerja Gemilang, bank bjb Raih Penghargaan 3 Penghargaan Infobank Award 2022

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya beserta jajarannya, Dandim 1714/PJ beserta jajarannya serta seluruh satuan penugasan yang berada di wilayah hukum Puncak Jaya, karena selama ini telah membantu kami mewujudkan situasi keamanan terus aman dan kondusif,” terang Bupati Puncak Jaya.

BACA JUGA:  Kapolres Batang Apresiasi Semua Pihak Bersinergi dalam Pengamanan OKC

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa keamanan ini bukanlah semata-mata tugas dan tanggung jawab TNI-POLRI, namun itu merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga bagi seluruh yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan rapat siang hari ini untuk tetap bersama-sama dengan pihak TNI-POLRI untuk selalu menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak Jaya. (*)