Mubes II IWO Ditunda Satu Tahun, Jodhi Yudono Terima Mandat Ketua Presidium Sementara

TANGERANG – Musyawarah Besar II Ikatan Wartawan Online (IWO) kembali akan bergulir pada 1 Tahun Kedepan. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan PP IWO Hasil Mubes II yang dilaksanakan di Tangerang 2 – 3 Desember, Minggu (4/12/2022).

Berdasarkan surat keputusan tersebut, Ketua Umum PP IWO Periode 2017-2022 Jodhi Yudono kembali dipercayakan menerima SK Mandat Presidium Sementara sampai 1 Tahun berikutnya.

Hal tersebut ditandatangani langsung oleh Majelis Etik Demisioner Iskandar Sitorus bersama Ketua Steering Commite Zulkifli Thahir yang juga turut ditandatangani oleh Ketua Presidium Jodhi Yudono dan Pimpinan Sidang Pleno Dwi Christianto.

BACA JUGA:  Adi Prayitno: Pertemuan dengan Megawati untuk Pencanangan Duet Prabowo-Puan

Atas ditunjuknya Jodhi Yudono sebagai Ketua Presidium Sementara ia mengatakan, Presidium ini akan menyiapkan segala hal untuk pelaksanaan Mubes lanjutan melalui tahapan-tahapan.

“Mulai dari tempat pelaksanaan, pembentukan panitia, hingga hari H pelaksanaannya. Mohon dukungan kawan IWO semua secara seksama dan penuh persaudaraan untuk mensukseskan Mubes IWO lanjutan ini,” harap Jodhi.

BACA JUGA:  Kabag Ops Polres Puncak Jaya Hadiri Giat Focus Group Discussion (FGD) Terkait Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik

Jodhi berpesan, Untuk semua Pengurus PW dan PD tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. “Jangan hanya terkonsentrasi pada Mubes saja. Bukankah kehidupan harus terus berjalan,” pesannya. (*)