Berikan Kejutan di HUT TNI ke-77, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara Datangi Pos Kotis Satgas Organik Raider 301/PKS

Lidiknet, Puncak Jaya – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama para personel mendatangi Pos Kotis Satgas Organik Raider 301 Prabu Kian Santang, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolres Puncak Jaya bersama para personel dengan membawa kejutan berupa kue ulang tahun membuat para prajurit Satgas Organik Raider 301/PKS merasa kaget, tidak terkecuali Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. Muhammad Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip yang begitu sumringah saat Kapolres Puncak Jaya bersama jajarannya datang menyeruduk Pos Kotis.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sengaja kami datang lebih awal untuk memberikan kejutan kepada rekan-rekan kita terkhusus para Prajurit Satgas Organik Raider 301 Prabu Kian Santang Siliwangi yang sedang bertugas di Kabupaten Puncak Jaya.

BACA JUGA:  Menko Marves Puji Inovasi IPAL Dalam Progres Program Citarum Harum

Lanjutnya, harapan kami semoga di usia yang ke-77 tahun ini Tentara Nasional Indonesia semakin solid dalam menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan lebih dicintai oleh masyarakat.

BACA JUGA:  Gus Din: Zulkifli Hasan Beramal ke Rakyat Kecil Kok Dikecam, Malah Harus Ditiru dan Diteladani

Sementara itu ditempat yang sama Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. Muhammad Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya beserta seluruh jajarannya yang mana tepat di Hari Jadi TNI ke-77 ini datang memberikan kejutan kepada kami dengan membawa kue ulang tahun.

BACA JUGA:  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Pembukaan Sidang Paripurna ke-I Penyerahan Raperda APBD Perubahan T.A 2022 dan Raperda Non APBD

“Kami akui sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Puncak Jaya ini sangatlah erat, itu semua terbukti dengan terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Puncak Jaya,” tutup Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS. (*)