Wujudkan Indonesia Bebas Miskin 2024, Polres Puncak Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022

Lidiknet, Puncak Jaya – Guna mewujudkan masyarakat Indonesia bebas dari kemiskinan pada tahun 2024 nanti, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Puncak Jaya, Jum’at 30 September 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Yahya Wonorenggo, S.Ip mewakili Bupati Puncak Jaya turut dihadiri Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos., M.Si., Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos., Wadan Satgas Organik Raider 301/PKS Mayor Inf. Siregar, Kabag Log Polres Puncak Jaya AKP Ahmad A. Basir mewakili Kapolres Puncak Jaya, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Puncak Jaya Tardas Manahan Silitonga, S.Sos, Para Kepala OPD dan Kepala Distrik se-Kabupaten Puncak Jaya.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Yahya Wonorenggo, S.Ip dalam membacakan sambutan dari Bupati Puncak Jaya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi ini adalah untuk menyatukan persepsi ataupun data baik itu data penduduk maupun data lainnya guna mendukung terciptanya Indonesia kemiskinan pada tahun 2024 nantinya.

BACA JUGA:  Peran Puan dalam Membangun dan Membesarkan UMKM 

Sementara itu di tempat yang sama Kabag Log Polres Puncak Jaya AKP Ahmad A. Basir mewakili Kapolres Puncak Jaya mengatakan bahwa TNI-Polri akan terus mendukung dan mengawal pelaksanaan kegiatan pendataan ini.

BACA JUGA:  Antisipasi Kerawanan Dampak Kenaikan BBM, Sat Samapta Polres Kendal Perketat Keamanan di Sejumlah SPBU

“Kita juga memahami bahwa situasi dan kondisi serta letak geografis di Kabupaten Puncak Jaya yang begitu sulit membuat semua stakeholder harus bersama-sama mendukung pelaksanaan pendataan ini,” tutup AKP Ahmad A. Basir. (*)