Awali Tugas sebagai Kapolsek Ilu, Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos Kunjungi Pos TNI

Lidiknet, Puncak Jaya – Sebagai awal mula pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Ilu, Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos mengunjungi pos-pos TNI guna lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Senin (26/9/2022).

Pasca melaksanakan sertijab beberapa hari lalu dengan menggantikan pejabat lama yakni Ipda Yusup Sampebua, gerakan cepat dilakukan Kapolsek Ilu dengan langsung mengunjungi rekan-rekan TNI yang ada di Pos Nioga, Pos Satgas Raider 301 dan Koramil Ilu.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pagi tadi kami telah mengunjungi rekan-rekan TNI yang sedang bertugas di pos-pos.

BACA JUGA:  Antisipasi PMK, Inilah Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cepiring 

Lebih lanjut Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos juga menjelaskan bahwa kami sebagai Kapolsek yang baru memperkenalkan diri dan berpesan kepada personel TNI untuk selalu menjaga kekompakan dan kesoliditan.

BACA JUGA:  Kapolres Pekalongan Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba 

“Selanjutnya nantinya sembari berjalannya waktu mudah-mudahan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ilu tetap aman dan kondusif,” tutup Ipda Yanto Swabra. (*)