Ops Bina Waspada Cartenz-2022, Polres Puncak Jaya Bagikan Sembako kepada Tokoh Perempuan dan Tokoh Masyarakat

Lidiknet, Puncak Jaya – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Cartenz Tahun 2022, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Binmas membagikan sembako kepada Tokoh Perempuan dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kota Mulia, Sabtu (24/9/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian sembako yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro siang tadi, Kasat Binmas bersama para personel yang terlibat dalam Operasi Bina Waspada Cartenz-2022 juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada Bapak Simon Wonda dan Ibu Armeta Telenggen.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro mengatakan bahwa hari ini memasuki hari kesepuluh pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Cartenz-2022, sengaja kami mengunjungi Tokoh Perempuan dan Tokoh Masyarakat yakni Ibu Armeta Telenggen dan Bapak Simon Wonda untuk memberikan sembako.

BACA JUGA:  Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Diharapkan Beri Pelayanan Prima

“Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Puncak Jaya kepada para tokoh guna mendukung serta menciptakan situasi Kamtibmas yang telah aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Puncak Jaya,” ucap Ipda Gatot Priyantoro.

BACA JUGA:  Kunjungi Polres Puncak Jaya, Dir Intelkam Polda Papua: Damai Diantara Pusaran Konflik Papua

Sementara itu Ibu Armeta Telenggen mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya beserta jajarannya yang sudah datang mengunjungi kami, semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus dipertahankan. (*)