Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Pengukuhan Ps. Kasat Intelkam dan Setijab Kapolsek Ilu

Lidiknet, Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Aula Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Intelkam dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ilu, Kamis (22/9/2022).

Adapun pejabat yang dikukuhkan dan diserah terimakan adalah Ipda Yusup Sampebua yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ilu kini menjabat sebagai Ps. Kasat Intelkam dan Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya kini menjabat sebagai Kapolsek Ilu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Papua Nomor : ST/792/IX/2022 Tanggal 10 September 2022.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam amanatnya mengatakan bahwa perlu kita ketahui bersama bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dalam organisasi serta promosi jabatan, namun itu tidak lepas dari sebuah penilaian pimpinan terhadap kinerja kita dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:  Antisipasi Penyebaran PMK, Bupati dan Kapolres Kendal Semprotkan Cairan Disinfektan ke Kandang Sapi

Lanjut AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dikukuhkan yakni Ipda Yusup Sampebua sebagai Kasat Intelkam dan Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos sebagai Kapolsek Ilu, kiranya dengan jabatan yang baru saudara dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan kepada saudara.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Batang Gelar Aksi Sosial Berbagi Nasi Kotak

“Dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dalam hal ini AKP Indra Makmur mantan Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya yang telah mendapatkan kepercayaan sebagai Ps. Kabag SDM Polres Paniai, sebelum saya mengakhiri amanat ini, saya berpesan kepada seluruh Personel Polres Puncak Jaya agar kita tetap solid dalam menjalankan tugas menjaga nama baik Institusi Polri yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres Puncak Jaya. (HS)