Umrah Family Melayani dengan Aman Nyaman dan Transparan

Lidiknet, Tangerang – Kementerian Urusan Haji dan Umrah Kerajaan Arab Saudi mengumumkan bahwa mulai tahun ini pemegang visa turis di negara Arab Saudi dapat mengikuti ibadah Umrah demi menyedot lebih banyak pengunjung sesuai target Visi 2030. Kelonggaran ini berlaku untuk pemegang visa dari 49 negara, termasuk Amerika Serikat dan Inggris, juga pemilik visa Schengen. Selanjutnya, warga dari 49 negara itu bisa langsung mendaftarkan diri melalui portal Visit Saudi Arabia. Selain itu, mereka juga bisa langsung mengurus visa turis setibanya di Saudi.

BACA JUGA:  Peluncuran Program Umroh Keluarga oleh Bakornas - PWI dan HIPOLI

Dengan sistem baru ini, warga dari 49 negara itu bisa bisa mendapatkan visa yang berlaku hingga 12 bulan tanpa pengajuan izin terlebih dulu. Namun, mereka harus memiliki paspor elektronik. Sedangkan untuk bisa mengikuti Umrah, para jemaah harus memiliki asuransi kesehatan, yang mencakup biaya perawatan Covid-19.

 

Pada kesempatan ini, PT Ezkia Barokah Abadi sebagai pemilik program Umrah Family juga menawarkan program Haji Furoda, sebagai alternatif pemberangkatan Ibadah Haji bagi warganegara Indonesia.

BACA JUGA:  Duta Besar KBRI Kuala Lumpur Sambut Baik Perjanjian Kerjasama Koperasi CAS dengan SRAM MRAM BHD

Dalam sambutannya pada Peluncuran Program Umrah Family yang dilaksanakan di Hotel Lemo, Serpong, Tangerang pada Sabtu 17 September 2022, Kepala Muasasah, Maidaa Umrah Service, Mr. Mohamed Salah Mustafa “Puji syukur kehadirat Allah SWT, pasca pandemik corona yang hampir 2 tahun lamanya, kita telah kembali memberangkatkan jamaah umrah. Maidaa Umrah Service secara khusus telah memberangkatkan sekitar 75 ribu jemaah umrah, dan Umrah Family yang terbesar sekitar 45 ribu jamaah. Dimulai tanggal 1 Agustus saja, Umrah Family telah memberangkatkan sekitar 37 ribu jamaah”.

BACA JUGA:  Jika Konversi Gas LPG ke Kompor Listrik Dipaksakan, Relawan Al Maun Desak Presiden Jokowi Copot Menteri ESDM dan BUMN

Berikutnya Mr Mohamed Salah Mustafa mempersilahkan Founder Umrah Family H. KGS Dody Al Ansor untuk berdiri, beliau menghaturkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama yang telah terjalin lama, “Saya berharap bahwa kerjasama ini akan terus berjalan dan kita akan menjadi tim yang solid sebagai pelayan bagi para tamu Allah di Baitullah”.