Tak Pernah Mendapatkan Bantuan Apa-apa, Warga Miskin Ini Ucapkan Terimakasih kepada Polres Kendal

Lidiknet, KENDAL – Polres Kendal menyerahkan bantuan kepada masyarakat tidak mampu di Desa Sidodadi Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, disaat kondisi kenaikan harga BBM. Sebanyak 20 paket bantuan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Sidodadi, Sabtu (17/9/2022).

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H S.H S.Ik M.Si, melalui Kasat Intel AKP Abdullah Umar, menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan.

“Kami dari Polres Kendal memberikan Bantuan Sosial (Bansos) ini, semoga bisa bermanfaat, jangan pernah melihat apa yang kami berikan, lihatlah kepedulian Polres Kendal kepada masyarakat, ternyata masih banyak masyarakat di desa yang masih membutuhkan uluran dari pemerintah,” kata Umar.

BACA JUGA:  Pantau Pilkades, Kemendagri Lakukan Virtual dengan Forkopimda Batang

“Walaupun dengan medan yang sangat sulit tapi demi semangat, untuk membantu masyarakat kami bersama anggota yang lain bisa menyerahkan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Kades Desa Sidodadi Sukoco menyampaikan harapan kepada anggota Polres Kendal bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini sangat tepat sasaran karena warga kami yang sangat membutuhkan telah menerima bantuan dari Polres Kendal.

BACA JUGA:  Kapolres Pekalongan Ingatkan Demonstran Tak Bertindak Anarki

“Terima Kasih Polres Kendal telah memberikan bantuan sosial pada warga kami, yang selama ini belum pernah menerima bantuan apa-apa, dan bentuk meringankan beban masyarakat kami, mereka benar-benar membutuhkan, sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Kendal.

BACA JUGA:  Operasi Zebra Candi 2022, Polisi di Batang Gelar Edukasi Tertib Berlalu Lintas

“Sembako ini sangat-sangat bermanfaat bagi mereka. Terima kasih sekali dengan Polres Kendal,” ujar Sukoco Kades Sidodadi. (HS)