Jelang HUT Lantas ke-67, Polres Pekalongan Gelar Baksos

Lidiknet, PEKALONGAN – Bakti sosial (Baksos) merupakan rangkaian yang digelar Satlantas Polres Pekalongan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K, M.H. melalui Kasat Lantas AKP Fitriyanto, S.H., M.M mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

“Kali ini kita melaksanakan kegiatan donor darah di kantor PMI Kabupaten Pekalongan, pembagian sembako untuk ojek online di wilayah hukum Polres Pekalongan serta anjangsana ke rumah purnawirawan Polri,” tuturnya.

BACA JUGA:  Petakziah Terus Berdatangan ke Gedung Pakuan Warga, Kepala Daerah, Hingga Dubes Sampaikan Dukacita

Kasat Lantas menambahkan, bantuan ini sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya petugas lalu lintas di tengah-tengah masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sekjen DPR: Mikrofon Mati Setelah 5 Menit Sesuai Aturan Tatib

Dalam kesempatan itu pula, AKP Fitriyanto mengimbau agar bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara, sehingga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) tetap terjaga demi keselamatan bersama. (HS)