Sambut HUT Lantas ke-67, Sat Lantas Polres Kendal Anjangsana Wakawuri, Purnawirawan dan Anggota Polri 

Lidiknet, KENDAL – Menjelang HUT Lalu Lintas ke-67 yang puncaknya jatuh pada 22 September tahun 2022, berbagai kegiatan digelar Sat Lantas Polres Kendal untuk menyemarakan HUT Lalu Lintas salah satunya kegiatan Anjangsana Purnawirawan Polri dan Anjangsana kepada anggota Polri yang sedang sakit berkepanjangan, Jumat (16/9/2022).

Dalam anjangsana ini, anggota Sat Lantas Polres Kendal berkunjung di setiap kediaman Purnawirawan Polri Polres Kendal untuk bersilaturahmi serta memberikan tali asih berupa santunan dan bingkisan kepada keluarga Purnawirawan Polri sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.

Adapun juga Purnawirawan Polri dan Warakawuri diantaranya Pengda Sujatmin (pensiunan PNS Polri) dan keluarga Alm AIPTU Totok Giyanto, serta anggota Polri yang sedang sakit, AIPTU Sukoyo, AIPTU Junaedi dan PHL Sukedar.

BACA JUGA:  Dua Pengedar Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Kendal 

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo SIK menyampaikan apresiasinya kepada Purnawirawan Polri saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat khususnya Polres Kendal.

BACA JUGA:  Jalur Pantura Batang, Arus Balik Terpantau Lancar

“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polres Kendal, disamping kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, apalagi seiring menyambut HUT Lalu Lintas ke-67, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi dan tidak akan melupakan perjuangan dan pengabdian mereka untuk Polri,” jelas AKP Rizky Widyo Pratomo.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Dorong Pelaku UMKM Jawa Barat Hemat Karbon

Menurutnya, anjangsana ini juga salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri terutama di Polres Kendal dengan harapan mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Kepolisian di masyarakat.

“Semoga anjangsana ini dapat membantu para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan juga keluarga besar Polri yang sedang menderita sakit,” tutupnya. (HS)