Sambut HUT Lantas ke-67, Karyawan PT Sari Tembakau HM Cepiring Ikut Donor Darah

Lidiknet, KENDAL – Satuan lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kendal menggelar kegiatan donor darah di Pabrik Rokok PT Sari Tembakau HM Cepiring, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-67, Kamis (15/9/2022).

Kasatlantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo SIK menjelaskan, “Bahwa kegiatan donor darah tersebut adalah salah satu rangkaian peringatan HUT ke-67 Lalu Lintas yang puncaknya jatuh pada 22 September 2022 mendatang, peserta untuk donor darah hari ini adalah karyawan karyawati PT Sari Tembakau HM Cepiring,” jelas AKP Rizky Widyo Pratomo.

Sementara itu, salah seorang pendonor darah Darno yang merupakan karyawan PT Sari Tembakau HM mengaku senang mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Pesan Produk UMKM Jawa Barat Untuk Suvenir Delegasi G20 Produk yang dipesan radio kayu dan jam tangan kayu

“Badan agak ringan, jadi enak, donor darah kan juga baik buat kesehatan,” ungkapnya.

Dengan pelaksanaan donor darah ini, Kasat Lantas Polres Kendal berharap darah tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak.

BACA JUGA:  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Peresmian Gedung Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate Klasis Mulia  

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan pelaksanaan donor darah ini, Kasat berharap darah tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak.

BACA JUGA:  bjb PESATkan UMKM Hadir di Gresik dan Sidoarjo

Lebih lanjut dikatakan, di HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 ini kedepan Satlantas menjadi lebih baik yakni presisi dan tangguh,” pungkas Kasat Lantas Polres Kendal. (HS)