Operasi Bina Waspada Cartenz-2022, Polres Puncak Jaya Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Tukang Ojek Mulia

Lidiknet, Puncak Jaya – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Waspada Cartenz-2022, Kepolisian Resor Puncak Jaya memberikan imbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek yang berada di pangkalan Kampung Usir Distrik Mulia, Kamis (15/9/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro siang tadi, para personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi menyambangi para tukang ojek untuk memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas berupa batas waktu maupun lokasi mana-mana saja yang tidak boleh dilalui, mengingat situasi di wilayah hukum Kabupaten Puncak Jaya yang rawan akan gangguan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada hari pertama pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Cartenz-2022, hari ini sengaja kami menyambangi para tukang ojek yang berada di pangkalan Kampung Usir untuk memberikan imbauan Kamtibmas.

BACA JUGA:  Polisi di Pospam Blotongan, Bantu Pemudik Ganti Ban, Petugas Sampai Harus “Ndlosor” Dibawah Mobil

“Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Cartenz-2022 digelar secara serentak di seluruh Indonesia dengan waktu pelaksanaan selama 14 hari terhitung dari tanggal 14 sampai dengan 28 September 2022,” terang Ipda Gatot Priyantoro.

BACA JUGA:  Hujan Lebat Akibatkan Tumbangnya Pohon di Beberapa Lokasi di Wilayah Kajen

“Kami mengharapkan partisipasi dari para tukang ojek untuk turut bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Puncak Jaya,” tutup Kasat Binmas Polres Puncak Jaya. (*)