Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Kendal Kota Laksanakan BLP dan KRYD

Lidiknet, KENDAL – Kegiatan anggota Regu III Piket  Mako Polsek Kendal Kota dan pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan pemberlakuan PPKM yang dilaksanakan oleh anggota SPK Aipda Ribut BR, bersama anggota Bhabinkamtibmas Aipda Hadiyanto, Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA:  Menghadiri Peresmian Rumah Restorative Justice, Bupati Tanggamus Siap Mendukung Program Nya

Sasaran patroli diantaranya Bank Jateng, RSUD Kendal, Pertashop, Minimarket, Indomart dan Pegadaian.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan jalanan, serta dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kendal Kota.

BACA JUGA:  Cegah Penularan PMK, Anggota Bhabinkamtibmas Pantau Peternakan Sapi

Pada kegiatan tersebut, Anggota SPK Aipda Ribut BR juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat Kendal Kota.

“Kami membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak  menggunakan masker,” ujar Ribut.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Sapa Wisatawan dan Laporkan Angka Kecelakaan Mudik Lebaran 2022 Menurun

Dalam kegiatan tersebut, hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Kendal Kota dalam keadaan aman kondusif. “Sebagian besar masyarakat Kendal Kota banyak yang disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker saat keluar rumah,” pungkas Ribut. (HS)