Gus Din Bacaleg DPR RI PAN Dapil DKI Jakarta I Hadiri Milad ke 44 Hj. Selvia SE Ketua Koperasi Pelopor Wanita

Lidiknet, Jakarta – Syafrudin Budiman SIP yang biasa disapa Gus Din Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia (P-UKMI) menyatakan maju sebagai Bacaleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Untuk memperkuat dukungan ke PAN, ia merekrut Hj. Selvia SE Ketua Koperasi Pelopor Wanita (KPW) maju Bacaleg DPRD DKI Jakarta IV (Cakung, Pulogadung dan Jatinegara).

Gus Din sempat hadir di pertemuan Koperasi Pelopor Wanita (KWP) dan Happy Milad Hj. Selvia SE ke 44 di RM. Angkringan Mbah Nur Jl. Dr. Sumarno No 7 Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (10/09/2022). Dirinya menyatakan, mengajak Hj. Selvia SE berjuang bersama untuk pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang.

“Alhamdulillah saya niatkan diri maju Bacaleg DPR RI PAN DKI Jakarta I. Saya juga mengajak Ibu Hj. Selvia SE tokoh koperasi wanita dan Pelaku UMKM maju bersama sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta IV lewat PAN,” terang Syafrudin Budiman SIP yang juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia saat diwawancarai, Rabu (14/09/2022) di Jakarta.

BACA JUGA:  Pengurus, Kader dan Bacaleg PAN Semarakkan Lomba Agustusan dan HUT PAN ke 24

Gus Din juga menjelaskan bahwa, Partai UKM Indonesia juga mendistribusikan kader, anggota dan tokoh pelaku UMKM untuk maju sebagai Bacaleg PAN. Baik itu di DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Kami dari Partai UKM Indonesia sudah resmi bergabung dan melebur ke PAN. Untuk itu kami menyiapkan Bacaleg-Bacaleg maju lewat PAN, termasuk salah satunya Hj. Selvia SE,” tukas Pengusaha Bidang Media ini.

Kata Gus Din, untuk penyatuan dukungan tersebut, Partai UKM Indonesia membentuk ormas Perhimpunan UKM Indonesia sebagai wadah kader dan anggota yang maju lewat PAN. Lewat Perhimpunan UKM Indonesia inilah, para anggota dan kader menggalang dukungan dan pemenangan PAN di dapil masing-masing.

“Basis Perhimpunan UKM Indonesia adalah pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang, termasuk milenial dan kalangan media. Karena itulah, perlu sebuah wadah himpunan organisasi yang terstruktur untuk pemenangan PAN di Pemilu 2024,” tandas Mantan Aktivis Mahasiswa 98 asal Surabaya ini.

BACA JUGA:  Bergabungnya Partai UKM Indonesia adalah Kado Ultah PAN ke 24

Gus Din Hadiri Milad ke 44 Hj. Selvia SE Bacaleg DPRD DKI Jakarta IV

Sebelumnya, Rabu (10/09/2022), tampak Syafrudin Budiman SIP bersama anggota KPW ikut berjoget, bernyanyi dan bergembira dalam acara Happy Milad 44 th Hj. Selvia, SE. Gus Din beserta para undangan juga ikut berbaur dengan berjoget, bernyanyi dan bergembira bersama.

“Terima Kasih atas kehadiran Gus Din selaku Pembina dan para undangan yang hadir dalam pertemuan Koperasi Pelopor Wanita (KPW). Acara ini dikemas sekaligus perayaan Milad ke 44 diri saya bersama teman-teman,” kata Hj. Selvia SE, Sabtu sore (10/09/2022) saat sambutan.

Menurut Selvia sapaan akrabnya, dirinya mohon doa atas usia ke 44 yang telah diberikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Bagaimanapun kata Silvia mengaku, adalah mahluk yang lemah di mata Tuhan-Nya.

BACA JUGA:  Chaca Putri Vanesa Bersama Stay High Agency Tiktok, Gelar Sahur On The Road

“Kepada teman-teman dan sahabat-sahabat saya sampaikan terima kasih atas kehadirannya. Insya Allah sebagai Pelaku UMKM terus berkomitmen bersama membangun KPW kedepan yang lebih maju dan lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia dan selaku Pembina KPW mengucapkan, selamat ulang tahun dan happy milad kepada Hj. Selvia SE yang memasuki usia ke 44. Gus Din sapaan akrabnya, berharap Hj. Selvia SE selaku Ketua KPW dan tokoh UMKM di Jakarta Timur terus berkreasi dan berkembang maju.

“Selamat Ulang Tahun ke 44 Hj. Selvia SE. Gerak dan langkah beliau sudah dirasakan oleh anggota Koperasi Pelopor Wanita. Terutama dalam membina dan merangkul para anggota menjadi kuat secara ekonomi dan lebih produktif,” ujar Aktivis dan Politisi Muda ini. (red)