Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Strong Point Pagi

Lidiknet, Puncak Jaya – Bukti nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas rutin melaksanakan kegiatan strong point dibeberapa tempat diantaranya depan SMP Negeri 1 Mulia, SD Inpres Pruleme dan SD Negeri Mulia, Senin (12/9/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan strong point yang dipimpin oleh Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ipda Hans Nikodemus Ayomi pagi tadi, para personel mengatur arus lalulintas yang padat serta membantu anak-anak yang ingin menyeberangi jalan menuju sekolah mereka masing-masing.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui KBO Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ipda Hans Nikodemus Ayomi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bukti nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, kami dari Sat Lantas Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan strong point di pagi hari.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Sambut Baik Kolaborasi Jabar-Banyuwangi-Gorontalo

Dalam kesempatannya, Ipda Hans Ayomi juga mengatakan bahwa siswa-siswi SMP Negeri 1 Mulia dan SD Inpres Pruleme merasa sangat terbantu karena selain mengatur arus lalu lintas, para personel juga membantu dan memandu anak-anak untuk menyebrangi jalan menuju sekolah mereka masing-masing.

BACA JUGA:  Polsek Patean Laksanakan Pengamanan DTW Curugsewu

Sementara itu salah satu orang tua siswa yang ditemui mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak Polisi yang rutin mengatur arus lalulintas pada jam-jam padat akan arus lalulintas, anak-anak kami merasa nyaman dan senang karena telah dibantu oleh Polisi untuk menyebrangi jalan menuju sekolah mereka. (*)