Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Puncak Jaya Ikuti Olahraga Bersama Pemerintah Daerah dan TNI

Lidiknet, Puncak Jaya – Guna menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengikuti kegiatan olahraga bersama yang diprakarsai oleh Pemerintah Daerah Kabupeten Puncak Jaya dan diikuti oleh seluruh ASN maupun personel TNI, Jum’at (9/9/2022).

BACA JUGA:  Kapolres Pekalongan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kajen

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersama senam jantung sehat yakni Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H., Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine, Kepala Dinas Kominfo Puncak Jaya Massora, S.Hut., M.Si., Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H, para Perwira TNI-Polri serta Para ASN dan personel TNI-Polri.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya sangatlah baik dan positif, selain sebagai sarana untuk menjaga kebugaran tubuh kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA:  Antisipasi Pungli, Propam Sidak ke Pelayanan Masyarakat Baik SIM, Samsat dan SKCK

“Dengan berolahraga setidaknya kita bisa meningkatkan imunitas tubuh kita sehingga penyakit yang akan masuk didalam tubuh dapat kita cegah,” tutup Kompol Philip M. Ladjar, S.H. (*)