Kunker ke Sejumlah Polsek, Ini yang Disampaikan Kapolres Tegal Kota

Lidiknet, TEGAL – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek yang berada dalam jajarannya, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada anggota.

Hari ini Kapolres melaksanakan kunjungan ke Polsek Tegal Barat yang berada di Jalan Sepat, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Dalam kunjungannya, Kapolres langsung mengecek kondisi kantor dan sarana prasarana layanan publik yang ada.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Berikan Sosialisasi Keselamatan dan Imbauan kepada Ratusan Penumpang KMP Kalibodri Pelabuhan Kendal

Selain itu, Kapolres juga memberi arahan pada Kapolsek dan anggota untuk senantiasa menjaga kedisiplinan, kekompakan dan untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.

Kapolres mengingatkan kepada personel untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi yang baik dengan stakeholder maupun Tiga Pilar lainnya, saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk mendukung setiap kebijakan pemerintah serta agar terpelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Puan: Kerja Legislasi DPR Bukan Sekedar Kuantitas

Dalam kujungan di Polsek Tegal Barat tersebut Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh personel, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk tetap menjaga kedisiplinan, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya dan hindari terjadinya segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

“Menyikapi perkembangan situasi yang ada di masyarakat, diharapkan anggota tetap disiplin dan patuhi aturan yang berlaku dalam setiap kegiatan agar tidak terjadi tindakan pelanggaran anggota sekecil apapun. Terlebih kedepan sudah memasuki tahun politik, maka diharapkan netralitas kita selaku anggota Polri,” tegasnya.

BACA JUGA:  Lima Anggota Polres Pekalongan Beserta Pasangannya Ikuti Sidang BP4R

Kapolres juga menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan tugas harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan disertai ketulusan hati dan jangan lupa untuk mengedepankan senyum, sapa serta salam sehingga masyarakat merasa terlayani dengan keberadaan kita,” tandas Kapolres. (HS)