Hadirkan Kebahagiaan dan Keceriaan, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Bagikan Bingkisan kepada Anak-anak Kota Mulia

Lidiknet, Puncak Jaya – Banyak cara yang dilakukan untuk menghadirkan kebahagiaan serta keceriaan terhadap anak-anak salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Puncak Jaya yang membagikan bingkisan berupa snack kepada anak-anak Kota Mulia, Kamis (8/9/2022).

Tampak senyum ceria terpancar dari wajah anak-anak yang menerima bingkisan dari Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya bersama para pengurus.

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Iva Kuswara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama ibu-ibu pengurus lainnya membagi-bagikan bingkisan yang berisikan snack kepada anak-anak yang ditemui diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah di Dukuh Wonosari Kecamatan Siwalan Ludes Terbakar

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada anak-anak, meskipun mereka tidak seperti anak yang berada di kota tetapi dengan melihat senyum dan keceriaan yang terpancar dari raut wajah mereka sudah cukup bagi kami untuk terus berbagi,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya.

BACA JUGA:  Tilik Sawah, Dewi Aryani Sapa Petani Kabupaten Tegal

“Semoga apa yang dicita-citakan oleh anak-anak Kota Mulia ini kedepannya dapat tercapai mengingat mereka-mereka inilah yang nantinya dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Puncak Jaya,” tutup Ny. Iva Kuswara. (HS)