Peduli Pendidikan, Kapolres Puncak Jaya Berikan Bantuan Alat Tulis dan Alat Olahraga Serta Laksanakan Giat Polisi Pi Ajar di SD Inpres Wandegobak

Lidiknet, Puncak Jaya – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memajukan pendidikan di Tanah Papua, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar sekaligus memberikan bantuan alat tulis serta alat olahraga kepada siswa-siswi SD Inpres Wandegobak Distrik Irimuli, Rabu (7/9/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar yang juga diikuti Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Log Polres Puncak Jaya AKP Ahmad A. Basir, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro, Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H serta para Personel Polres Puncak Jaya.

Tampak raut wajah kebahagiaan terpancar di wajah anak-anak SD Inpres Wandegobak takkala Kapolres Puncak Jaya beserta seluruh personel datang menghampiri sekaligus mengajarkan anak-anak bernyanyi lagu-lagu kebangsaan maupun menghafalkan Pancasila.

BACA JUGA:  Disukai Publik, Ridwan Kamil Nilai Kinerjanya Diapresiasi

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan bahwa sebagai upaya dan dukungan Polri terhadap dunia pendidikan di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Puncak Jaya, hari ini kami menggelar kegiatan Polisi Pi Ajar sekaligus memberikan bantuan berupa alat tulis dan alat olahraga kepada siswa-siswi SD Inpres Wandegobak.

BACA JUGA:  Dewi Aryani Canangkan Kawasan Buah dan Gizi Desa di Kabupaten Tegal 

Lebih lanjut AKBP Kuswara, S.H,. S.I.K., M.H juga berpesan kepada seluruh siswa-siswa SD Inpres Wandegobak agar lebih bersemangat dalam menuntut ilmu karena masa depan Kabupaten Puncak Jaya ada di pundak adik-adik.

BACA JUGA:  Wakapolres Pekalongan Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2022 Kodim 0710/Pekalongan

Sementara itu di tempat yang sama Kepala SD Inpres Wandegobak Ketinusn Telenggen mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan jajaran yang selalu hadir dan memperhatikan siswa-siswi kami, tentunya hanya Tuhan Yang Maha Esa yang membalas semua kebaikan dan ketulusan Bapak Kapolres dan jajarannya. (*)