Operasi Gabungan, Ratusan Botol Miras Tanpa Izin Edar Berhasil Disita Polisi

Lidiknet, PEKALONGAN – Operasi gabungan yang digelar Polres Pekalongan bersama dengan Satpol PP Kabupaten Pekalongan berhasil menyita ratusan botol miras.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabagops AKP M. Farid Amitullah, S.H., M.H mengatakan bahwa malam ini, Sabtu (3/9/2022) kegiatan KRYD gabungan dengan Satpol PP Kabupaten Pekalongan menyasar razia miras tanpa izin edar di sejumlah café di wilayah pantura.

AKP Farid yang memimpin giat KRYD menjelaskan, dari sejumlah café di wilayah pantura, petugas berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai merk.

BACA JUGA:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lokasi Parkir SPM/KBM Barang Bukti Polres Pekalongan

“Dari sejumlah café yang kita datangi, sebanyak 590 botol miras tanpa ijin edar dari berbagai merk berhasil diamankan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, juga dilaksanakan tes narkoba kepada sejumlah pemandu lagu.

BACA JUGA:  Peringati Hari Polwan ke-74, Polwan Polres Pekalongan Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Di tempat terpisah, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, razia ini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas akibat pengaruh miras.

AKBP Arief menegaskan, bahwa kegiatan razia miras tidak hanya dilakukan oleh Polres Pekalongan saja, namun seluruh Polsek jajaran Polres Pekalongan ikut ambil bagian dalam razia miras tersebut.

BACA JUGA:  Panitia Rakernas I Gercin Indonesia, Lakukan Audensi ke Drs. Eduard Fonataba MM Bupati Kabupaten Sarmi Provinsi Papua

“Patroli dan razia miras akan terus kami tingkatkan untuk menekan peredaran miras dan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya. (HS)