Antisipasi Terjadinya Curat, Curas dan Begal, Sat Samapta Polres Kendal Laksanakan Patroli

Lidiknet, KENDAL – Sat Samapta Polres Kendal melaksanakan kegiatan Patroli, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal, kegiatan diikuti oleh 3 personil patroli diantaranya Kapolsek Kaliwungu, AKP Untoro Beni, Bripka Rudi Harso dan Briptu David, Jum’at (2/9/2022).

BACA JUGA:  Direktorat Tahti Polda Jateng Lakukan Supervisi di Polres Batang

AKP Untoro Beni mengatakan bahwa sasaran patroli diantaranya, pengawalan Bank Jateng, SPBU Cangkring, Alfamart Kaliwungu, Hotel Lingkar Kaliwungu.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan menjaga Kamtibmas, memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, guna mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan Begal di wilayah Kota Kendal, serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” kata Untoro.

BACA JUGA:  Antisipasi Penularan PMK, Pedagang Diimbau untuk Memberikan Vitamin pada Hewan Ternak

Sementara itu Qoirul (32) pengunjung Pertokoan di Kaliwungu menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Polres Kendal yang selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Dengan adanya patroli ini kami sebagai masyarakat merasa aman dan nyaman, sehingga mengurangi angka kejahatan yang ada di wilayah Kaliwungu, Mari kita bersama menjaga keamanan di wilayah masing-masing,” ujarnya. (HS)