Peringati HUT ke 77 RI, PSHT Bagikan Ratusan Botol Minyak Goreng

Lidiknet, BATANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan satu abad perguruan Pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Wonotunggal Cabang Batang, sejumlah anggota membagikan ratusan botol minyak goreng kemasan kepada warga yang membutuhkan di kantor Sekretariat Pengurus PSHT, di Desa Sendang, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Selasa (30/08/2022).

BACA JUGA:  Polda Jateng Ungkap Kasus Peredaran Minyak Goreng Kemasan Tanpa Ijin Edar di Banyumas, 12 Ton Barang Bukti Disita

Dalam sambutannya Ketua Ranting PSHT Wonotunggal , Sugeng menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud syukur anggota PSHT.

Ketua Dewan Cabang Musbihin menambahkan, bantuan minyak goreng ke masyarakat dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa syukur kita menyongsong satu Abad berdirinya PSHT.

“Tidak hanya kegiatan bela diri, namun rasa kepedulian kami tunjukkan,” tegasnya.

BACA JUGA:  Kenalkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Kunjungi SD Inpres dan SMP Negeri 1 Mulia

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Sendang Aipda Teguh Karyadi menyampaikan situasi kamtibmas wilayah Sendang aman dan terkendali.

“Rasa aman tidak datang dengan sendirinya namun juga atas partisipasi masyarakat termasuk anggota PSHT yang selama ini selalu aktif menjaga kamtibmas. Semoga PSHT selalu jaya dan sukses serta senantiasa menjaga kekompakan dan persaudaraan,” harapnya.

BACA JUGA:  Gudang Sapu di Desa Botosari Paninggaran Ludes Dilalap Si Jago Merah

Senada, Serma Suko Widodo mengutarakan, sinergi anggota PSHT selama ini tidak perlu diragukan lagi, selalu kompak dalam menjaga kondusivitas wilayah.

“Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial pembagian minyak goreng untuk warga yang membutuhkan, sukses selalu untuk PSHT,” tandasnya. (HS)