Laga Uji Coba, Persibat Batang Menang 3-1

Lidiknet, BATANG – Kesebelasan Persibat Batang mengalahkan Tim Bajak Laut (BJL) 2000 Semarang dalam laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 3 Tahun 2022 dengan skor 3-1.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, anak-anak asuhan Abdul Muin, Persibat Batang langsung mendobrak pertahanan BJL. Alhasil pada menit 13 lewat asis dari Fery Farel berhasil menyeploskan bola ke gawang lawan lewat tendangan kerasnya, kedudukan 1-0 untuk Persibat.

Tak cukup dengan 1 gol Persibat kembali mengobrak abrik pertahanan BJL 2000, sehingga menit 21 Feri mampu menerobos pertahanan BJL melesatkan tendangan keras namun dapat ditepis kiper Nanda. Bola liar itu disambut oleh M Irfan dengan tendangan voly gol 2-0 untuk keunggulan Persibat.

BACA JUGA:  Gubernur Ridwan Kamil Usulkan Tiga Nama Penjabat Kepala Daerah¬†

Persibat kembali menambah pundi gol setelah Farel menembus pertahanan berhadapan langsung dengan kiper BJL di menit 30 skor 3-0 untuk Persibat.

Dibabak kedua permainan BJL meningkatkan serangan ke Persibat, pada menit ke 75 BJL mendapat kesempatan hadiah pinalti, setelah pemainnya dijegal oleh Betrik. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh BJL skor berubah 1-3 sampai akhir pertandingan.

BACA JUGA:  Kapolres Pekalongan Hadiri Pelantikan Bintara Polri Gel. I TA. 2022

“Secara keseluruhan terima kasih, anak-anak telah menyelesaikan pertandingan ini dengan baik, sampai dengan minggu terkahir agustus ini kita sudah memasuki fase uji coba sehingga kondisi pemain ini 70 sampai 80 persen,” kata Pelatih Persibat Abdul Muin usai laga, Minggu (28/8/2022) petang.

BACA JUGA:  Gunakan Perahu Karet dan Pelampung, Polisi dan Petugas Gabungan Evakuasi Karyawan PT Lamicitra

Ia mengharapkan nanti saat kompetisi, mereka sudah kondisi pemain 100 persen sehingga tidak ada kendala.

Puluhan personel Polres Batang diterjunkan dalam laga uji coba antara Tim Persibat Batang menghadapi Tim BJL 2000 Semarang. (HS)