Politisi PAN Viva Yoga: PAN partai yang lahir dari rahim reformasi. Partai yang inklusif terbuka

Lidiknet, Jakarta – Viva Yoga Mauladi Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 PAN pada 23 Agustus 2022. Politisi senior ini melalui ucapan visual di media sosial berharap, PAN bisa menjadi kekuatan politik determinan (red-penentu) di Indonesia.

Menurutnya, Partai Amanat Nasional (PAN) dibawah kepemimpinan Saudaraku Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN.

“PAN akan lebih kuat, lebih sehat, lebih maju, lebih modern untuk menyongsong matahari bangsa bersinar di Ibu Pertiwi menerangi seluruh jagat alam raya. Sehingga menjadi kekuatan politik determinan (red-penentu) di Indonesia,” kata Viva Yoga sapaan akrabnya, Jumat siang (26/08/2022) di Jakarta.

BACA JUGA:  Gus Din: Zulkifli Hasan Beramal ke Rakyat Kecil Kok Dikecam, Malah Harus Ditiru dan Diteladani

Menurutnya, PAN adalah partai yang lahir dari rahim reformasi. Partai yang inklusif terbuka, Partai yang menghargai nilai kemanusiaan dan nilai kemajemukan. Partai yang nasionalis religius.

BACA JUGA:  Ngaku Polisi, Pelaku Todongkan Senjata Api Mainan untuk Rampas HP Korban

“PAN juga adalah partai yang memperjuangkan demokrasi Indonesia lebih baik lagi. Partai yang memperjuangkan Indonesia Baru untuk kemakmuran, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” terang Waketum Viva Yoga.

Kata dia, semoga PAN terus menjadi matahari bangsa yang menyinari Ibu Pertiwi, agar dapat membawa Peradaban Indonesia yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Zulkifli Hasan Sematkan Jaket PAN ke Syafrudin Budiman dan Herdianti Puspitasari dari Partai UKM Indonesia

“Sekali lagi Selamat Hari Ulang Tahun Partaiku Partai Amanat Nasional (PAN),” tandas Viva Yoga Mantan Anggota DPR RI dua periode ini.(red)

Untuk melihat video ucapan lengkap Viva Yoga Mauladi Wakil Ketua Umum DPP PAN bisa dilihat dibawah ini:

http://share.babe.news/s/NNxsmswUYR

Penulis: GD