Bahas 2 Agenda, Kabag Ops Polres Puncak Jaya Hadiri Rapat Koordinasi 3 Pilar

Lidiknet, Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Staf Ops Pos Kotis Satgas Organik Raider 301/PKS, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kabag Ops Kompol Sarifudin Ahmad mengikuti kegiatan rapat koordinasi terkait 2 agenda yakni rapat pengamanan VIP Kunker Dalwalops Kodam III Siliwangi di Puncak Jaya dan rapat terkait adanya pemalangan jalan di Distrik Waegi, Jum’at (26/8/2022).

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi pengamanan VIP Kunker Dalwalops Kodam III Siliwangi di Puncak Jaya dipimpin langsung Danyon Raider 301/PKS Letkol Inf. M. Syaifuddin Fanany., S.H., M.IP, Dantim Satgas Elang III BIN Mayor CHB. Yap Stepanus, Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine, Plh. Sekda (Kabag Humas) Puncak Jaya Akbar Fitrianto, S.STP serta seluruh tamu undangan giat rapat koordinasi.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka persiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Dalwasops Kodam III Siliwangi beberapa hari kedepan, maka sedini mungkin dari Satgas Raider 301/PKS bersama dengan aparat keamanan TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Puncak Jaya sudah melaksanakan perencanaan terkait pengamanannya.

BACA JUGA:  Gubernur Ridwan Kamil Serap Aspirasi Ulama - Tokoh Masyarakat

Tambah Kompol Sarifudin Ahmad, kami juga baru mendapatkan informasi terkait pemalangan jalan yang berada di Distrik Waegi sehingga perintah dari Bapak Bupati Puncak Jaya agar nantinya TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah untuk besok langsung menuju ke TKP tersebut untuk melakukan komunikasi serta berkoordinasi agar warga masyarakat tidak memalang jalan tersebut.

BACA JUGA:  Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Imbau Melalui Pengeras Suara

“Menurut informasi yang kami dapatkan, permasalahan kecelakaan beberapa waktu yang lalu sehingga membuat warga sekitar memalang jalan namun kami imbau agar semua pihak untuk tetap tenang dan tidak melakukan hal-hal yang dapat berdampak pada pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat,” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)