Gelar Patroli Dialogis di Seputaran Kota Mulia Puncak Jaya, Polisi Hadir di Tengah-tengah Masyarakat

Lidiknet, Puncak Jaya – Sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Senin (22 Agustus 2022).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H., para personel menyambangi tempat-tempat keramaian seperti pasar, bandara, rumah sakit maupun daerah perkantoran.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai bukti kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, kami dari Satuan Samapta bersama piket fungsi tiap harinya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan untuk hari ini kami sengaja mengunjungi tempat-tempat keramaian untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasatres Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Sragi dan Kapolsek Paninggaran, Kapolres Pekalongan Tekankan Hal ini kepada Pejabat Baru 

Lanjut Ipda Kasroni Manurung, S.H., selain mengunjungi tempat-tempat keramaian kami juga melaksanakan patroli melintasi jalur-jalur yang kami anggap rawan akan gangguan Kamtibmas guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita semua inginkan.

BACA JUGA:  Luar Biasa, Ziyadatut Taqwa Gelar Musabaqah Hifdzul Quran Juz 30 ke-1 Tingkat SD/MI se Kabupaten Pamekasan

Sementara itu salah satu warga masyarakat Kab. Puncak Jaya Tasis Telenggen mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pihak keamanan TNI-POLRI yang terus hadir di tengah-tengah kami untuk tetap menciptakan situasi terus aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Polri Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

“Kami harapkan juga kegiatan ini agar rutin dilaksanakan terutamanya pada waktu-waktu yang memang dianggap rawan akan gangguan keamanan sehingga warga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” tutup Tasis Telenggen. (*)