Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia

Lidiknet, Puncak Jaya – Dalam rangka menghadirkan keamanan serta kenyamanan pada hari libur, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta menggelar kegiatan patroli dialogis rutin diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Minggu (21/8/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan secara rutin dan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H bersama 8 personelnya selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, para personel juga menyambangi tempat ibadah dimana pada saat bersamaan sedang dilaksanakan Ibadah Minggu pagi.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan patroli dialogis mengatakan bahwa kami dari Polres Puncak Jaya tiap harinya rutin menggelar kegiatan patroli dialogis tidak terkecuali pada hari libur seperti hari ini hari Minggu.

BACA JUGA:  Dubes Palestina Sampaikan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil

Lebih lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini juga menambahkan bahwa untuk hari ini kami menyambangi tempat-tempat ibadah ataupun gereja yang sedang melaksanakan ibadah Minggu pagi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap jemaat yang mengikuti pelaksanaan Ibadah.

BACA JUGA:  Viva Yoga: PAN Menjadi Matahari Bangsa Bersinar di Ibu Pertiwi Menyinari Jagad Alam Raya

“Kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang telah aman dan kondusif ini agar selalu terjaga,” tutup Ipda Kasroni Manurung, S.H. (*)