Kunjungi Polsek Sukorejo, Inilah Pesan Kapolres Kendal

Lidiknet, KENDAL – Kepala Kepolisian Resort Kendal yang saat ini di pimpin oleh sosok Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jamal Alam H SH SIK MSi selalu lakukan berbagai upaya guna menciptakan keamanan dan ketertiban.

Kali ini dengan cara mengunjungi Mako Polsek Sukorejo pada hari ini Kamis, (18/8/2022), Kunjungan kerja itu diisi dengan pengarahan kepada para personel Polsek dan anggota serta tatap muka dan silaturahmi.

Kapolres dalam arahannya, meminta personel Polsek Sukorejo, mensyukuri yang sudah ada saat ini dan bisa maksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat.

BACA JUGA:  Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) Antara Polres Pekalongan dengan PTPN IX

“Saya mengajak kepada seluruh personel Polsek Sukorejo untuk selalu menjaga kondusivitas kamtibmas di Kabupaten Kendal yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolres Ikuti Kirab Budaya Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke 400

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi juga berpesan, “Agar bisa menghindari berbagai bentuk pelanggaran, apalagi pada saat Polri sedang menghadapi permasalahan,” pungkas AKBP Jamal Alam.

BACA JUGA:  DPD UMKM Anies Kota Tegal Siap Menangkan Anies Presiden 2024

Setelah memberikan arahan dan atensi kepada personel Polsek Sukorejo, Kapolres Kendal melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Polres Kendal, selama kegiatan kunjungan kerja Kapolres Kendal di wilayah hukum Polsek Sukorejo situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (HS)