Ciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang HUT RI ke-77, Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Puncak Jaya Gelar Patroli Gabungan

Lidiknet, Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif terutamanya menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, aparat gabungan yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ dan Satpol PP Puncak Jaya melaksanakan kegiatan patroli gabungan di seputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Senin (15/8/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP yang digelar 2 kali yakni pada pagi dan sore hari, para personel mengitari jalur utama mulai dari Mako Polres Puncak Jaya hingga Distrik Muara sampai dengan Kampung Wuyukwi.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa H-2 perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, kami bersama Kodim 1714/PJ dan Satpol PP akan rutin melaksanakan kegiatan patroli guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Puan Mengapresiasi Perubahan Wajah dan Citra Kawasan Gunung Kemukus

Lebih lanjut, orang nomor 3 di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa mengingat nantinya pada hari “H” tentunya seluruh masyarakat akan terfokus pada pelaksanaan kegiatan upacara sehingga kami juga akan terus melaksanakan kegiatan razia senjata tajam guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

BACA JUGA:  Ketum Parsindo, Jusuf Rizal: Parsindo Optimis Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

“Akhirnya kami imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap bersama-sama menjaga situasi yang sudah aman ini agar tetap kondusif karena tugas dan tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya TNI-Polri tetapi kita semua seluruh elemen yang ada,” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)