Semarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polres Puncak Jaya Raih Juara II Lomba Vocal Grup

Lidiknet, Puncak Jaya – Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengikuti lomba vocal grup tingkat OPD, instansi vertikal dan TNI-Polri yang diselenggarakan di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Sabtu (13/8/2022).

Tim vocal grup Polres Puncak Jaya yang dipimpin oleh Kasubbag Dal Pers Bag SDM Polres Puncak Jaya Ipda Susi Repasi bersama 10 personel dengan membawakan 2 lagu yakni lagu Tanah Papua dan Indonesia Pusaka berhasil menyabet juara II berkat penampilan gemilang dari seluruh tim vocal grup.

Untuk diketahui bersama bahwa jumlah peserta dalam perlombaan vocal grup berjumlah 11 peserta yang terdiri dari beberapa OPD, instansi vertikal maupun TNI-Polri dan untuk penilaian utama adalah suara dari masing-masing tim bukan musik.

BACA JUGA:  bank bjb Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru saat Ramadan dan Idul Fitri

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasubbag Dal Pers Bag SDM Polres Puncak Jaya Ipda Susi Repasi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, kami dari Polres Puncak Jaya mengikuti kegiatan lomba vocal grup tingkat OPD, instansi vertikal dan TNI-Polri.

BACA JUGA:  Jaga Kenyamanan Konsumen, AKJ Store Pamekasan Terima Orderan Via Online/Offline

“Puji Tuhan kami mampu meraih peringkat kedua terbaik, ini semua tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan tim vocal grup yang sudah berlatih sejak 2 Minggu lalu,” terang Ipda Susi Repasi.

BACA JUGA:  Polwan Polres Batang Gelar Bakti Kesehatan bagi Masyarakat

Untuk juara I lomba vocal grup diraih oleh Ibu-ibu PKK Puncak Jaya, juara III diraih Kantor BPKAD serta juara harapan I diraih Dinas P&K Puncak Jaya. (*)