Pastikan Keamanan Jelang Kunjungan Mensos RI, Personel Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Malam Hari

Lidiknet, Puncak Jaya – Guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Ibu Tri Rismaharini di Kabupaten Puncak Jaya besok hari, personel gabungan TNI-Polri menggelar kegiatan patroli malam hari di seputaran Kota Mulia, Kamis (11/8/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri yang dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 1714 Puncak Jaya Kapten Inf. Heri Purwanto, S.H dan diikuti Dantim Den Intel Kodam Kapten Inf. B. Napitupulu, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro serta para personel Polres dan Kodim 1714 Puncak Jaya dengan menggunakan 4 (empat) unit kendaraan roda empat serta melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa aparat gabungan TNI-Polri yang berada di wilayah hukum Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari terutamanya menjelang kunjungan kerja Mensos RI Ibu Tri Rismaharini yang direncanakan besok hari tanggal 12 Agustus 2022.

BACA JUGA:  Kasat Binmas Polres Pekalongan Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Lebih lanjut, AKBP Kuswara juga menambahkan bahwa sampai dengan malam ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Puncak Jaya terutamanya didalam Kota Mulia masih terpantau aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen yang ada di Kabupaten Puncak Jaya untuk selalu bersama-sama menjaga situasi keamanan.

BACA JUGA:  Bakti Seorang Anak kepada Orangtua, Kapolres di Jateng ini Bangunkan Masjid untuk Ibundanya

“Untuk kegiatan patroli dialogis baik itu patroli gabungan bersama dengan rekan-rekan dari TNI maupun dari Polres Puncak Jaya sendiri akan rutin kami laksanakan terutamanya menjelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun,” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)