Ciptakan Situasi Kamtibmas Terus Kondusif, Polisi Rutin Gelar Patroli Dialogis 

Lidiknet, Puncak Jaya – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Rabu (10/8/2022).

Pada kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Polres Puncak Jaya Aipda Nataniel Danun siang tadi, para personel menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti adanya kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 maupun masyarakat yang sedang berada di Pasar Nagalomuni untuk melaksanakan kegiatan jual-beli.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kanit Dalmas Polres Puncak Jaya Aipda Nataniel Danun saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa personelnya dan personel Sat Samapta Polres Puncak Jaya tiap hari rutin menggelar kegiatan patroli dialogis guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Bedah Jejak Semedo, Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Ajak Masyarakat Bangkit Mengembangkan Potensi Wisata

“Ini merupakan bukti kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan bahwa situasi di Kabupaten Puncak Jaya terus aman dan kondusif, selain itu juga giat patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi dibeberapa titik yang kami anggap rawan akan gangguan Kamtibmas,” terang Aipda Danun.

BACA JUGA:  Perangkat Desa Mangunsaren Kecamatan Tarub Resmi Dilantik

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Puncak Jaya,” tutup Kanit Dalmas Polres Puncak Jaya. (*)