Sambut Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022, Srikandi Polres Kendal Gelar Baksos

Lidiknet, KENDAL – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polres Kendal melaksanakan bhakti sosial di Desa Karangsari Seputaran Mako Polres Kendal, Selasa (2/8/2022).

Para srikandi Polres Kendal melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan berbagi tali asih kepada tokoh agama dan warga masyarakat yang kurang mampu di seputaran Mako Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H, SH., SIK MSi mengatakan, baksos yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Kendal terhadap masyarakat yang kurang mampu dan dalam giat tetap memegang teguh protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

BACA JUGA:  What Can You Do To Save Your Kids From Destruction By Social Media?

“Semoga menyongsong Hari Jadi Polwan ke-74 ini kami dapat memberikan manfaat kepada tokoh agama serta warga masyarakat yang kurang mampu dan bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Karangsari, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas AKBP Jamal Alam.

BACA JUGA:  Sekda Jabar Dorong Inovasi Produk Pangan Lokal

Melalui tema “Polri yang Presisi” Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Polwan Polres Kendal berkomitmen peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Sementara itu Ibu Rukinah salah satu warga masyarakat Desa Karangsari yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polwan Polres Kendal.

BACA JUGA:  Fascinating Health Tactics That Can Help Your Business Grow

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Kendal. Selamat Hari Jadi Polwan ke-74, semangat jiwa dan ragamu untuk melindungi bangsa ini, selamat Hari Polwan “Wahai Pahlawan Wanitaku, Baktimu Untuk Negara Ini, Jiwa Dan Raga Kau Korbankan,” ujar Ibu Rukinah.

HUT Polwan ke-74 tahun 2022 diharapkan kiprah Polwan Polres Kendal semakin cemerlang, Polwan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi Polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat. (HS)