Kapolres Pekalongan Berikan Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Lidiknet, PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H bersama bersama Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres memberikan kejutan di Hari Bhakti Adiyaksa ke-62 kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Abun Hasbullah Syambas, S.H., M.H.

Menurut Kapolres, maksud dan tujuan kejutan ini merupakan bentuk dukungan dari Polres Pekalongan untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Pekalongan.

“Pada hari ini, Jumat (22/7/2022), Polres Pekalongan sengaja datang untuk mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Semoga Kejari semakin maju dalam penegakkan hukum, humanis serta mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” tuturnya.

BACA JUGA:  Ormas Diajak Ikut Berperan Dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban

AKBP Arief menambahkan kejutan ini juga sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum. “Karena antara Kepolisian dan Kejaksaan tak terpisahkan dalam penegakan hukum,” tambahnya.

BACA JUGA:  Cek Debit Air Laut, Wakil Bupati Kendal Berikan Bantuan Logistik kepada Warga Terdampak Banjir Rob

Sementara itu, Kajari Kabupaten Pekalongan Abun Hasbullah Syambas, S.H., M.H menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Pekalongan beserta personelnya.

“Saya selaku Kepala Kejari Kabupaten Pekalongan berterima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan di hari ini. Dan mudah-mudahan kedepan kami beserta jajaran dengan bantuan Pak Kapolres bisa bersinergi membangun Kabupaten Pekalongan supaya lebih maju,” kata Kajari. (HS)