Polri Gelar Penelitian di Polres Batang

Lidiknet, BATANG – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian tentang studi kebijakan penguatan program perumahan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di wilayah Polres Batang, Selasa (19/7/2022).

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Ade Djaja Subagja disambut Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto beserta pejabat utama Mapolres setempat.

Menurut Kombes Pol Ade Djaja Subagja, hal ini dilakukan untuk melihat langsung bagaimana tanggapan dan respon akan adanya kebijakan tersebut.

BACA JUGA:  Bersama Sat Binmas Polres Pekalongan, Latja Taruna Akpol Tk. I Angkatan 56 Bataliyon Presisi Laksanakan Penling dan Sambang

”Dengan kita meneliti langsung ke masing-masing Polres diharapkan bisa mampu menentukan langkah terbaik akan kebijakan tersebut sehingga tercapainya pencapaian yang maksimal,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, penelitian yang dilakukan ini adalah untuk mencari data, masukan, dan informasi tentang kepemilikan rumah tinggal bagi anggota PNPP pada Polri yang ada di wilayah Polres Batang. Dan juga karateristiknya dalam pengunaan rumah dinas/asrama/mes.

BACA JUGA:  Sukseskan Program Pemerintah, Polsek Cepiring Hadir Berikan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

“Hal ini dalam rangka mendukung pelaksanaan dan kelancaran tugas Polri,” jelasnya.

Dalam kata pengantarnya, Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto menyampaikan bahwa Polres Batang siap memberikan informasi dan data kepemilikan rumah tinggal bagi anggota Polres Batang.

BACA JUGA:  Percepatan Penanganan Stunting, Forkopimcam Batang Gelar Rapat Koordinasi

“Semoga hasil penelitian ini dapat memberikan masukan atau gambaran yang jelas kepada pimpinan untuk pengambilan keputusan yang tepat,“ pungkasnya. (HS)