Pembukaan Konfercab XVII PAC GP Ansor Kaliwungu 

Lidiknet, KENDAL – Upaya Kepolisian untuk terus memberikan pengayoman dan pengamanan terhadap masyarakat terus digalakkan, tidak terkecuali pengaman kegiatan yang memiliki potensi rawan gangguan kamtibmas, kali ini pengamanan kegiatan Pembukaan Konfercab XVII PAC GP Ansor Kaliwungu Kabupaten Kendal, Sabtu (16/7/2022).

Hadir dalam Konfercab XVII PAC GP Ansor tersebut diantaranya Camat Kaliwungu Drs Nung Tubeno, Danramil Kaliwungu Kapten Inf M Subkhan, Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto, Ketua GP Ansor Kendal M Munir, Rois Syuriah MWC NU KH Fauzi Sodhaqoh, Ketua GP Ansor Kaliwungu Ahmad Ali dan seluruh anggota Ansor PAC Kaliwungu.

Dalam sambutannya Camat Kaliwungu Drs Nung Tubeno menyampaikan terimakasih dan bangga terhadap segenap jajaran PAC GP Ansor.

BACA JUGA:  Kabar Kembira, SIM Kadaluarsa Bertepatan Libur Lebaran Bisa Diperpanjang Tanpa Bikin yang Baru

“Terimakasih kepada semua jajaran PAC GP Ansor Kaliwungu karena sangat kita butuhkan perannya dalam membantu pemerintahan, saya berharap kepengurusan yang baru bisa menyesuaikan permasalahan-permasalahan yang ada, tantangan kedepan adalah ekonomi digital serta saya berharap Ansor bisa membantu kesejahteraan ekonomi masyarakat melalui UMKM karena potensi UMKM Kaliwungu sangat luar biasa dan kedepan GP Ansor Kaliwungu semakin maju dan sukses,” ucap Camat Kaliwungu.

BACA JUGA:  Kapolres Pekalongan Cek Pelaksanaan PH Pagi Jajarannya

Sementara itu anggota Polsek Kaliwungu dibawah pimpinan Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto, melaksanakan pengamanan kegiatan Konfercab XVII PAC GP Ansor Kaliwungu yang di ikuti 150 orang bertempat di halaman Masjid Al Mutaqin Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu Kendal.

BACA JUGA:  Polres Kendal Gelar Vaksinasi Booster di PT Eclat Textile International

Dijelaskan AKP Irsanto bahwa dalam pengamanan kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman terhadap tamu undangan, panitia serta peserta kegiatan.

“Pengamanan ini merupkan wujud dari pelayanan Polisi terhadap masyarakat sehingga tamu undangan, panitia dan peserta yang mengikuti kegiatan positif tersebut merasa aman dan nyaman karena adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah kegiatan tersebut,” pungkas AKP Irsanto. (HS)