DPC PKS Tegal Timur Qurban 5 Sapi dan 15 Kambing

Lidiknet, TEGAL – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tegal Timur menyembelih 5 ekor sapi dan 15 ekor kambing. “Jumlah hewan qurban tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin yakni 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Hal ini dikatakan Ketua DPC PKS Tegal Timur Faaqihul Ulum, S.Kom Senin (11/7/2022).

“Alhamdulillah DPC PKS Tegal Timur baru saja melaksanakan pemotongan hewan qurban yang ditempatkan di Jalan Raya Dampyak Kabupaten Tegal.

Menurut Faaqihul Ulum, S.Kom, pendistribusian daging qurban akan dibagikan kepada para kader PKS, struktur pengurus DPC sampai ke tingkat ranting yang berjumlah 16 ranting yang ada di 5 kelurahan se-Kecamatan Tegal Timur. Selain itu, daging qurban akan disalurkan juga kepada 33 Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang tersebar di seluruh Kecamatan Tegal Timur serta masyarakat umum atau sekitar.

BACA JUGA:  Curah Hujan Tinggi, Kapolres Pekalongan Imbau Warga untuk Selalu Waspada

“Semoga daging qurban yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan mudah-mudahan dengan semakin banyak jumlah hewan qurban, semakin banyak masyarakat yang tersentuh,” ujar Ketua DPC PKS Tegal Timur Faaqihul Ulum, S.Kom.

BACA JUGA:  Tokoh Muda Syafrudin Budiman Ajak Semua Pihak Bersatu Membangun Bangsa dan Stop Pertikaian Politik

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Tegal H. Amirrudin, Lc yang ikut menghadiri acara pemotongan hewan qurban mengatakan, “Ini merupakan program tahunan PKS untuk berbagi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini.

Selain itu, Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Tegal ini mengatakan, “Selain berqurban adalah perintah Allah SWT, PKS juga menginstruksikan untuk membagikan 1,5 juta paket hewan qurban pada masyarakat seluruh Indonesia pada tahun 2022 ini,” ujar H. Amirrudin, Lc.

BACA JUGA:  Kunjungi Gadis Yatim Piatu Yang Mengalami Gangguan Jiwa, Kapolsek Sumberejo, Semoga Fatmawati Bisa Sembuh

Ia menambahkan, “Tidak mustahil tahun depan DPC PKS Tegal Timur mampu mengelola pemotongan hewan qurban 10 ekor sapi bahkan lebih, dan hal ini di aamiin kan oleh Ketua DPC PKS Tegal Timur, Faaqihul Ulum, S.Kom. (HS)