Sebanyak 12 Taruna Akpol TK I Angkatan 56 Batalyon Presisi Akan Ikuti Latja di Polres Pekalongan

Lidiknet, PEKALONGAN – Bertempat di aula Mapolres Pekalongan, Kapolres AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H membuka latihan kerja (latja) Taruna AKPOL Tingkat I Angkatan 56 Batalyon Presisi di Polres Pekalongan, Rabu (6/7/2022).

Penerimaan latja para Taruna AKPOL dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat, Kasi dan para Perwira Polres Pekalongan serta para Taruna AKPOL Tingkat I.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang bagi para Taruna AKPOL Tingkat I Angkatan 56 Batalyon Presisi di Polres Pekalongan.

BACA JUGA:  Antisipasi PMK Jelang Idul Adha, Peternak Sapi Diimbau Jaga Kebersihan Kandang

“Saya ucapkan selamat datang kepada para Taruna AKPOL Tingkat I Angkatan 56 Batalyon Presisi di Mapolres Pekalongan. Kalian disini untuk mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari sebagai Tingkat I Taruna AKPOL selama mengikuti pendidikan. Sampai sejauh mana Taruna dapat memahami tugas pokok Polri pada fungsi teknis Lantas, Samapta dan Binmas,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pengacara Razman Nasution Diduga Arogan, Aniaya Aparat Polisi dam Rampas Peluru Polisi?

AKBP Arief menyampaikan bahwa para Taruna nantinya akan berada di Polres Pekalongan selama 12 hari. “Maka dari itu, pergunakan waktu, sarana dan prasarana yang ada untuk menambah pengetahuan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Keluarga Ridwan Kamil Gelar Takziah untuk Eril

Selama berada di Polres Pekalongan, AKBP Arief meminta kepada para Taruna untuk melaksanakan latja dengan baik dan jangan sampai melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri kalian sendiri.

“Jaga nama baik angkatan serta jaga kesehatan diri sendiri, semoga kita senantiasa mendapatkan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT,” tegas AKBP Arief. (HS)