Polres Kendal Amankan Pertunjukan Musik Live Bertajuk “Lingkar Media Jamaica Reunion At Kendal Port”

Lidiknet, KENDAL – Demi keamanan dan antisipasi kejadian yang tidak diinginkan acara musik secara live bertajuk “Lingkar Media Jamaica Reunion At Kendal Port” dijaga anggota personil Polres Kendal, kegiatan hiburan tersebut bertempat di halaman parkir Pelabuhan Kendal, Minggu (3/7/2022).

Sebelum pelaksanaan pengamanan dilaksankan apel kesiapan terlebih dahulu. Apel dipimpin oleh Kasubbagdalops Polres Kendal AKP Edy Dwi dengan jumlah personil 27 anggota Dalmas Polres Kendal dan 5 personil dari Dishub Kendal.

Setelah pelaksanaan apel anggota menempati plotingan sesuai yang telah dibagi oleh Kasub Bagdalops Polres Kendal AKP Edy Dwi.

BACA JUGA:  Kolaborasi Jabar-BP2MI Perkuat Perlindungan kepada Pekerja Migran Indonesia

Hiburan musik tersebut diisi oleh artis lokal serta bintang tamu Daun Bambu FT Gus Basyar dengan dihadiri kurang lebih 250 penonton.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Edy Dwi memberikan arahan kepada penonton konser musik untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, hindari keributan atau hal negatif lainnya sehingga situasi tetap aman dan konser musik bisa berjalan lancar.

BACA JUGA:  Hasil Otopsi Kerangka Manusia yang Ditemukan di Kendal Merupakan Laki-laki

“Silahkan nikmati konser musik ini namun tetap jaga keamanan dan ketertiban jangan sampai menimbulkan gangguan keamanan karena kita semua cinta damai,” jelas AKP Edy Dwi.

Ribuan masyarakat yang hadir di Pelabuhan Kendal baik dari dalam kota maupun luar Kabupaten Kendal untuk menikmati konser musik Reggae, konteks keberhasilan pengamanan hari ini adalah masyarakat bersuka cita, aman, nyaman dan situasi kondusif.

BACA JUGA:  Kunjungan Wisata di Blado Meningkat, Petugas Perketat Prokes

“Untuk pengamanan jangan terlalu berlebihan, seperti sampai mengganggu kenyamanan penonton, pengamanan sebatas untuk memastikan semuanya berjalan lancar,” pungkas AKP Edy Dwi. (HS)