Polsek Rowosari Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-76

Lidiknet, KENDAL – Polsek Rowosari Polres Kendal menggelar acara tasyakuran bersama new metrix dan potong tumpeng dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Sabtu malam (2/7/2022).

Kegiatan tasyakuran digelar secara sederhana dihadiri personil Koramil Rowosari, Camat, perwakilan Kades dan Ormas-ormas.

Acara diawali dengan sambutan dari Kapolsek dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa sebagai wujud rasa syukur di HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil: Pasar Rakyat Jabar Juara Harus Jadi Pilihan Utama Warga

Kapolsek Rowosari AKP Untoro Beni Sasongko mengatakan tasyakuran ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Lakukan Kunjungan Kerja ke Eropa Temui Sejumlah Investor

“Dia juga berharap agar sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat semakin solid guna menjaga kamtibmas dengan tetap menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

Di HUT Bhayangkara ke-76 saat ini semoga kepolisian khususnya Polsek Rowosari dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat demi terwujudnya keamanan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Rowosari. (HS)