Peletakkan Mustaka Masjid Baitusalam

Lidiknet, KENDAL – Polsek Pageruyung Polres Kendal melaksanakan pengamanan peletakkan Mustaka Masjid Baitussalam bertempat di Dusun Cepit Wetan RT. 01/04 Desa Pageruyung Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal, Minggu (3/7/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Pageruyung bersama anggota, dan warga masyarakat Dusun Cepit Desa Pageruyung.

Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno SH mengatakan bahwa, dalam Peletakkan Mustaka Masjid Baitussalam ini dirinya bersama anggota melakukan pengamanan demi lancarnya kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Hari Pertama Masuk Kerja, Ridwan Kamil: Jabar Siapkan WFH sebagai Sistem Kerja Masa Depan

“Kami bersama warga masyarakat Pageruyung melaksanakan Peletakan Mustaka ini, kegiatan berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. Semoga kerukunan dan kegotong-royongan masyarakat Desa Pageruyung selalu terjalin,” ujar Winarno Kapolsek Pageruyung.

BACA JUGA:  Kesiapan Pemberlakuan One Way, Satlantas Polres Batang Lakukan TFG

Sementara itu Abdul Hamid (52) warga Dusun Cepit mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena kegotong-royongan warga masyarakat Cepit ini masih terjalin dengan baik.

“Terimakasih kami sampaikan kepada kepolisian dan seluruh warga masyarakat Dusun Cepit Desa Pageruyung, dengan adanya kegotong-royongan ini kegiatan Peletakkan Mustaka Masjid Baitussalam bisa berjalan dengan lancar,” kata Hamid. (HS)