Gelaran Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah sebagai Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Kendal

Lidiknet, KENDAL – Paguyuban Kades Bahurekso Kendal menggelar acara pengajian akbar untuk Polri Yang Presisi Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 bersama Miftah Maulana/Gus Miftah, di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Jumat (1/7/2022).

Pengajian akbar itu dilaksanakan sebagai puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Bhayangkara ke-76 di Polres Kendal. Belasan ribu masyarakat hadir di Stadion Utama Kebondalem untuk mengikuti pengajian akbar dan doa bersama.

Hadir dalam pengajian akbar ini diantaranya Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Poli, Pengasuh Ponpes Al Fadlu 2 Alamudin Dimyati Rois, Toga/Tomas Kabupaten Kendal, Camat se-Kabupaten Kendal, Kepala Desa se-Kabupaten Kendal.

BACA JUGA:  Ketua PW JQH NU DKI Jakarta: Detik-detik pergantian tahun bersama Alqur an

Melalui forum komunikasi tokoh agama dan tokoh masyarakat mewujudkan kamtibmas Kabupaten Kendal yang aman dan terwujudnya Polri yang promotor, profesional, modern dan terpercaya.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengungkapkan, pengajian ini sebagai wujud rasa syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-76 yang diadakan dari Paguyuban Kades Bahurekso Kendal untuk Polri. “Sengaja kami undang Miftah Maulana atau Gus Miftah ini untuk bersama-sama mengajarkan Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) berdiri tegak.

BACA JUGA:  Wali Kota Bern Sampaikan Simpati untuk Ridwan Kamil

“Pengajian akbar dan doa bersama Gus Miftah ini mengajak masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto.

Sementara itu, Miftah Maulana atau yang akrab disapa Gus Miftah juga mendoakan di wilayah Kabupaten Kendal aman dan kondusif. Menurutnya pihak kepolisian juga sebagai pemimpin rakyat yang mana pihak kepolisian berupaya menjaga keutuhan NKRI dan keamanan serta kenyamanan untuk rakyat. (HS)