Pimpin Corp Raport Kenaikan Pangkat, Kapolres Batang Tekankan Peningkatan Kinerja

Lidiknet, BATANG – Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto menekankan peningkatan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik kepada 49 personel Polres Batang yang naik pangkat.

“Tentunya harus diimbangi dengan kemampuan profesionalisme masing-masing anggota harus meningkat pula agar sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat,” tegas Kapolres AKBP M. Irwan dihadapan anggota saat memimpin Upacara Corps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Batang periode 1 Juli 2022 di halaman Mapolres setempat pada Jumat (1/7/2022).

Lanjut Kapolres, kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi personel yang bersangkutan maupun keluarga, namun disisi lain kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik.

BACA JUGA:  Dipercaya Kemendagri, bank bjb Bakal Jalankan Program Digitalisasi Nusantara

“Terutama tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta tugas sebagai aparat penegak hukum, yang senantiasa menjunjung tinggi hak azasi manusia,” tandas Kapolres.

Kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat, Kapolres mengucapkan selamat. Selain pada anggota, ia juga mengapresiasi peran keluarga yang mendukung personel dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:  Polres Pekalongan Terima Bantuan Kendaraan Dinas Patwal Lalu Lintas

“Selamat, mudah-mudahan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Semoga, keluarga selalu mendorong dalam meraih prestasi dan tugas pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Sambut HUT Lantas ke-67, Karyawan PT Sari Tembakau HM Cepiring Ikut Donor Darah

Personel Polres Batang yang naik pangkat periode 1 Juli 2022 sebanyak 49 orang terdiri dari IPTU ke AKP 1 personel dan 48 lainya adalah kenaikan pangkat Bintara. (HS)