Kapolres Melepas Latja Siswa Diktukba Polri Gelombang I di Polres Batang

Lidiknet, BATANG – Kapolres Batang AKBP M. Irwan melepas Latja Siswa Diktukba Polri gelombang I TA. 2022 SPN Polda Jateng di halaman Mapolres Batang, Selasa (28/6/2022).

Sejak 2 Juni 2022 sebanyak 49 siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang Polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan di Polres Batang.

Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto mengatakan bahwa selama Latja berjalan dengan baik dan diharapkan Ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan Latja dapat dipedomani.

BACA JUGA:  Puan Mengapresiasi Perubahan Wajah dan Citra Kawasan Gunung Kemukus

“Ilmu dan pengalaman yang didapat selama Latja agar dijadikan pengalaman dan bekal kelak setelah bertugas sebagai Anggota Polri yang tinggal beberapa hari akan dilantik,” kata Kapolres.

BACA JUGA:  Kunjungi Tegal, Ketum IWO Jodhi Yudono: IWO Harus Bisa Bermanfaat

Selama Latja, lanjut Kapolres, berjalan dengan baik dan diucapkan terima kasih kepada Perwira Pendamping, Mentor yang telah membimbing dan membina serta mengajarkan kepada para siswa.

BACA JUGA:  Pakar Hukum Pidana Unpad Menyebut Tragedi di Stadion Kanjuruhan Bukan Peristiwa Pidana

“Hampir 1 bulan siswa Latja telah menyelesaikan latihan kerja di Polres Batang dengan baik. Semoga ilmu yang diterima bermanfaat,” tuturnya.

Kapolres berharap nantinya mereka setelah menjadi polisi bisa menjadi teladan bagi masyarakat. (HS)