Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Lidiknet, PEKALONGAN – Sambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Pekalongan menggelar olahraga bersama yang berlangsung di halaman Mapolres, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan olahraga dihadiri seluruh personil Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran serta Bhayangkari cabang Polres Pekalongan.

“Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama yang melibatkan personil Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari cabang Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” jelas Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.

BACA JUGA:  Pelajar Diminta Fokus dalam Belajar 

Kegiatan diawali dengan senam, kemudian dilanjutkan dengan lomba dan penilaian senam Lantas PKS SMA/SMK/MA Kabupaten Pekalongan.

Selepas itu, para personel melanjutkan kegiatan dengan mengikuti lomba tradisional tarik tambang, bakiak dan lomba senam balon.

BACA JUGA:  Sembari Patroli Polisi Bagikan Masker Gratis dan Sampaikan Imbauan Prokes

Selain lomba, terdapat pula pembagian doorprize dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Pekalongan dan HKGB ke-70 PC. Bhayangkari Pekalongan.

Menurut Kapolres, olahraga bersama ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-76, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel.

BACA JUGA:  Progam Polisi Penolong, Ini yang Dilakukan Polsek Boja

“Dengan tubuh yang sehat maka akan mampu memberikan pelayanan sesuai kualitas yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.

Pada senam lantas dimana memenangkan piala bergilir diraih oleh SMA N1 Kajen, sementara untuk juara favorit diraih MAS Simbang Kulon. (HS)