Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Pekalongan Laksanakan Anjangsana kepada Anggota, Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Lidiknet, PEKALONGAN – Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik sesama personel Polri dan keluarga Polri yang sudah pensiun, Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan anjangsana kepada personel Polri yang sedang sakit, warakawuri dan juga purnawirawan Polri.

Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K. M.H didampingi PJU dan Perwira Polres serta Bhayangkari Polres Pekalongan, Rabu (22/6/2022).

AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan kepada masyarakat maupun khususnya internal Polres Pekalongan sendiri.

BACA JUGA:  Sekda Jabar Resmikan Cafe PRSBK Binaan UPTD PRSBK Dinsos

Kapolres menyampaikan, pihaknya telah membagikan puluhan paket bantuan sosial. “Hari ini, kita telah membagikan 20 paket kepada personil yang sakit, warakawuri dan purnawirawan Polri. Untuk selebihnya kita bagikan secara terus menerus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan cinta kasih keluarga besar Polres Pekalongan yang tulus kepada anggota, warakawuri dan Purnawirawan Polri.

BACA JUGA:  Berikan Rasa Aman, Polres Kendal Lakukan Pengamanan Ibadah Natal

Menurut Kapolres Pekalongan, Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk juga kepada warga pensiunan Polri maupun personel yang mengalami sakit.

“Sebagaimana tema Hari Bhayangkara ke-76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolsek Cepiring Pimpin Langsung Kegiatan Monitoring Vaksinasi Booster di Desa Podosari

Kapolres berharap semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan bagi para personil Polri sendiri.

Kegiatan anjangsana ini mendapat apresiasi positif dari keluarga Polisi yang sakit dan juga warakawuri serta purnawirawan. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pekalongan yang peduli kepada keluarga kami,” katanya. (HS)