Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Bagikan 50 Paket Sembako

Lidiknet, KENDAL – Dalam rangka pembinaan tradisi memperingati HUT Bhayangkara ke-76 secara serentak dengan Mabes Polri pada 1 Juli 2022, Polres Kendal menggelar bakti sosial dengan melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat, di halaman Mapolres Kendal, Senin (20/6/2022).

Kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ini dipimpin oleh Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno bersama Kasdim 0715 Kendal Mayor Inf Sukamto, Kasat, Kabag, PJU Polres Kendal dan Bhayangkari.

Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 dilakukan secara serentak di jajaran Polda Jateng, jajaran Polres hingga tingkat Polsek di pimpin langsung oleh Bapak Kapolri secara virtual melalui zoom clouds meeting.

BACA JUGA:  Puan Mengapresiasi Perubahan Wajah dan Citra Kawasan Gunung Kemukus

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno menjelaskan bakti sosial ini dengan membagikan 50 paket sembako untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan seperti fakir miskin, yatim piatu, kaum dhuafa, buruh karyawan pabrik, panti jompo, ojek, sopir, disabilitas dan purnawirawan Polri/TNI yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan.

BACA JUGA:  DPD PKS Kabupaten Pekalongan Gelar Aksi Flashmob Tolak Kenaikan BBM 

“Semoga bantuan paket sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Kendal yang terdampak pandemi Covid-19, dan semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Kendal dengan warga masyarakat, sehingga Polres Kendal semakin dicintai masyarakat Kabupaten Kendal,” pungkas Wakapolres Kendal.

BACA JUGA:  Imbauan PPKM Level 1 Terus Digalakkan

Kompol Edy Sutrisno berharap, agar warga Kendal yang sampai saat ini masih terdampak situasi pandemi Covid-19, secara ekonomi dapat bangkit kembali, seperti tertuang pada tema HUT Bhayangkara ke 76 yakni “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Ekonomi Yang Tangguh Indonesia Tumbuh. (HS)