DPP Erick Thohir’s Relawan (ETOR) Akan Potong dan Salurkan Daging Sapi Limosin 1,6 Ton untuk Qurban

Lidiknet, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Erick Thohir’s Relawan (DPP ETOR) akan melakukan pemotongan dua Sapi Limosin seberat 1,6 ton pada Hari Raya Idul Adha. Qur’ban dua sapi ini sebagai syukuran atas lahirnya organisasi Erick Thohir’s Relawan (ETOR).

Sapi raksasa ini disumbangkan Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Ketua Dewan Pakar DPP ETOR dalam rangka berbagi dengan fakir miskin dan yang berhak. Dimana hal ini juga sebagai doa dan harapan agar Bapak Erick Thohir menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.

“Alhamdulillah berkah. Insya Allah saya akan berqurban mendekati 2 ton sapi limosin untuk warga Surabaya. Kurban ini wujud komitmen berdirinya DPP ETOR sebagai organisasi Relawan Erick Thohir yang baru lahir 2 Juni 2022 lalu,” kata Edy Torana kepada media, Minggu (19/06/2022) di Jakarta.

BACA JUGA:  Ratusan Personil Gabungan Amankan Karnaval SCTV 32 yang Hadir di Pekalongan

Menurut Edy Torana, sapi limosin ini dibeli dari Abah Rohim Mojokerto, pengusaha sapi dan Anggota Komisi III DPRD Mojokerto dari Fraksi PDI Perjuangan, seharga 86 juta. Pengusaha dan advokat asal Surabaya ini malah sudah membayar DP 43 juta dan sisanya akan dibayar lunas H-3 Idul Adha.

BACA JUGA:  Dukung Kebaya Goes to UNESCO, Edy Torana: Kebaya Simbol Peradaban Kebudayaan bangsa Indonesia

“2 sapi limosin ini sudah kita DP 43 juta dari total 86 juta. Doakan sukses dan berjalan lancar dari pemotongan sampai penyaluran batuan daging qurban,” ucap Pengusaha Show Biz Edy Torana Production ini

Rencananya, kata Edy Torana pemotongan dan penyaluran daging sapi limosin ini akan diberikan kepada warga Pandegiling Kota Surabaya. Dimana nantinya lanjutnya kita harapkan kepada warga Pandegiling bisa menerima berkah Hari Raya Idul Adha/Idul Qurban.

BACA JUGA:  Pantau Arus Balik di Limbangan, Ridwan Kamil: Puncaknya Hari Ini dan Besok

“Insya Allah warga Pandegiling Surabaya akan menerima bantuan penyaluran daging sapi limosin ini pada 9 Juli 2022. Kami Erick Thohir’s Relawan (ETOR) terus akan berbuat positif dan beramal untuk warga,” pungkas Edy Torana pencetus Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu 04 Juni 2022 lalu. (red)